Almamater TNI Secata Angkatan 93 Gelar Reuni

REUNI 24 Tahun Secata PK 1 angkatan 1993 Gorontalo di Waterboom Park kompleks GBC Kota Gorontalo. (Awal/RG)

RadarGorontalo.com – Senin (18/9) siang, 16 anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam almamater Sekolah Calon Tamtama (Secata) PK 1 angkatan 1993 atau PK 1 Tiga Satu Sembilan Tiga (Tisabilaga) Gorontalo berkumpul di Waterboom Park kompleks GBC Kota Gorontalo.

REUNI 24 Tahun Secata PK 1 angkatan 1993 Gorontalo di Waterboom Park kompleks GBC Kota Gorontalo. (foto/awal)

Para sersan senior ini bertemu dalam rangka reuni 24 tahun Secata PK 1 angkatan 1993. “alhamdulillah sudah 24 tahun kami bertugas, dan sebagai rasa syukur, maka setiap tahun atau tepatnya setiap tanggal 18 September ada renui almamater angkatan 1993.” ujar ketua almamater Secata PK 1 angkatan 1993 Sektor Gorontalo, Cakra Soa Soa.

REUNI 24 Tahun Secata PK 1 angkatan 1993 Gorontalo di Waterboom Park kompleks GBC Kota Gorontalo. (foto/awal)

Kegiatan Reuni Secata Tisabilaga ini digelar secara nasional, baik dari pusat sampai di Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, termasuk Tisabilaga Gorontalo. “untuk angkatan Tisabilaga Gorontalo, kegiatan reuni ini sudah yang kedua kalinya.” jelas Cakra sembari menyampaikan tema kegiatan reuni kali ini yakni dengan semangat kekeluargaan dan rasa satu hati satu jiwa, kita tingkatkan kesadaran bersilaturahim sesama keluarga besar almamater Secata PK 1 Tisabilaga. “ada beberapa agenda rutin yang akan dilaksanakan almamater Tisabilaga Gorontalo, diantaranya arisan almamater dan pengumpulan dana sosial yang nantinya akan diperuntukkan untuk membantu anggota almamater yang mengalami musibah.” tutur Cakra. (RG-46)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *