Akibat Foto Selfi, Mantan Aleg Ketahuan Selingkuh

RadarGorontalo.com – HATI-hati jika anda ditengah keramaian, bisa saja anda jadi korban kamera, yakni secara tidak sengaja masuk dalam jepretan orang yang lagi foto selfi. Hal ini seperti yang dialami Une (nama samaran) salah seorang oknum mantan anggota DPR, yang diketahui istrinya sedang menjemput Nuke (nama samaran), wanita selingkuhnya di bandara.

Pada hari minggu sore (5/2), Une pamit pada istrinya membeli parfum mobil. Namun secara diam-diam pria yang sangat dikenal ini, langsung ke bandara untuk menjemput Nuke, yang akan tiba dari Jakarta. Ketika itu Une hanya dengan celana pendek dan kaos oblong, dengan begitu istri Une tidak curiga kalau suaminya akan ke bandara.

Hanya selang beberapa saat pesawat yang ditumpangi Nuke landing, dan Une segera merapat ke pintu kedatangan (Arrival). Tak lama menunggu tiba-tiba Nuke muncul keluar dari pintu kedatangan sambil menenteng tas. Saat bertemu Nuke langsung mencium tangan Une, sekaligus merangkulnya.

Setelah itu sambil bergandengan tangan, Une dan NUke jalan menuju arah tempat parkir. Pada saat bersamaan ada seorang ibu muda sedang foto selfi dengan anaknya, dan jepretan kamera HP yang mereka gunakan turut menjepret Une dan Nuke sedang bergandengan tangan. Sepintas tak ada masalah dengan foto ini. Namun sekitar pukul 20.00 Wita, foto tersebut jadi malapetaka bagi Une.

Pasalnya, wanita yang foto selfi di bandara tersebut mengupload foto di facebook miliknya. Foto tersebut mendapatkan komen dan like cukup banyak. Bahkan foto tersebut sampe ke HP istri Une, karena dikirim oleh seorang teman istri Une. Saat istrinya menerima kiriman foto tersebut, Une sedang mandi.

Dengan emosi istri Une menendang pintu kamar mandi, pintu kamar mandi yang terbuat dari plastik tersebut jebol. ” Torang tidak tau dorang (Une dan Istrinya) bertengkar, kami dengan suara ribut setelah istri Une keluar dan teriak-teriak di teras rumah,” ujar salah seorang tetangga Une yang minta namanya tidak dikorankan.##

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *