Akhirnya, Terminal Baru Bandara, Berfungsi

Gubernur saat mendampingi Presiden Jokowi saat meninjau terminal baru Bandara Djalaludin
Gubernur saat mendampingi Presiden Jokowi saat meninjau terminal baru Bandara Djalaludin

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Terhitung mulai hari ini Sabtu (11/06), Terminal Baru Bandara Djalaludin Gorontalo, resmi beroperasi. Ini seperti yang dijanjikan Kabandara kepada Presiden RI Jokowi, dalam kunjungannya, pekan kemarin Jumat (03/06). Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyatakan sangat senang bisa sesuai target yang dijanjikan.

“Setelah sempat tertunda beberapa waktu, saya sangat bersyukur akhirnya terminal baru sudah bisa beroperasi melayani calon penumpang pesawat. Ini menjadi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang datang kepada saya setelah diresmikannnya terminal baru ini. Semoga masyarakat Gorontalo bisa menikmati fasilitas dan layanan terbaru terminal baru ini, sekaligus untuk persiapan arus mudik,” kata Rusli.

Rusli berharap, dengan beroperasinya terminal baru ini, maka akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan pembangunan di Gorontalo. Potensi pariwisata dan ekonomi kerakyatan, akan berpeluang meningkat seiring pelayanan maksimal di bandara. Namun gubernur kembali mengingatkan agar pelayanannya nanti bisa lebih maksimal lagi. “Pelayanan adalah yang paling penting, sehingga nanti diharapkan saat bandara ini beroperasi nanti, tidak ada penumpang yang merasa kecewa dengan pelayanan yang ada, termasuk juga untuk pemeliharaan fasilitas yang ada, antaranya kebersihan toilet dan juga kebersihan bandara itu sendiri. Karena percuma kalau bangunnanya sudah bagus tapi kebersihan tidak dijaga,” tambah Rusli. Rusli berharap dengan beroperasinya layanan terminal baru ini, perekonomian masyarakat akan meningkat. (RG-25)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.