Akhir Tahun, Darem Minta ASN Lebih Fokus Tuntaskan Program

Darwis Moridu agenda turun lapangan menyapa warga Kecamatan Mananggu

RadarGorontalo.com– Bupati Darwis Moridu menekankan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin kerja memasuki akhir tahun.

Dikatakannya, ada beberapa tugas-tugas yang harus dilakukan dan harus dengan sistem percepatan ekstrem dan bukan ekstra lagi. Di antaranya pembagian waktu pelaksanaan tugas penting yang harus diselesaikan dan dicapai.

“Untuk percepatan ini perlu komitmen semua pihak,” tegas Bupati Darwis, Lebih jauh Bupati mengulas terkait disiplin yang harus ditegakkan dan diperhatikan adalah tepat waktu. Seperti jika ada undangan rapat hendaknya tepat waktu dan disiplin.

“Pejabat pemerintah yang diberikan amanah merupakan orang yang dianggap mampu memegang amanah, dianggap cakap, mampu, disiplin dan memiliki integritas serta loyal dalam memimpin suatu organisasi,” ujarnya.

Orang nomor satu itu juga berharap dukungan dari semua pihak dengan pengaplikasian displin kerja secara nyata di lingkungan kerja masing-masing. “Saya orang yang sangat disiplin dan mengutamakan kedisiplinan, maka kita sebagai ASN wajib mendukung serta mengikuti kedisiplinan yang telah saya tegakan,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta seluruh satuan tenaga kerja untuk berkomitmen menjalankan 14 program pemerintahan DAMAI dilapangan. ” Kami berharap, seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Boalem bahu-membahu melaksanakan program DAMAI agar terealisasi dan dirasakan oleh rakyat manfaatnya dilapangan. Karena 14 program ini, merupakan program pro rakyat,” tutup Bupati Darwis. (RG-45)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.