Adhan-Budi Mendaftar di PAN

Suasana penjaringan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Adhan Dambea dan Budi Doku di DPD PAN Kota Gorontalo

RadarGorontalo.com – Pasca melakukan deklarasi, Adhan Dambea dan Budi Doku, ikut penjaringan pendaftaran bakal calon Walikota Gorontalo dan bakal calon Wakil Walikota Gorontalo 2018.

Sebelumnya kedua bakal calon ini, telah ikut mendaftar penjaringan di Demokrat dan PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. Namun besar harapan kedua tokoh ini, akan diakomodir PAN dalam perhelatan Pilwako mendatang.

Pasangan bakal calon ini, baru memiliki 3 kursi di Dekot Gorontalo yaitu partai Hanura. Sehingga belum cukup untuk mengusung pasangan calon. Dengan mendaftar di beberpa partai ini, Adhan-Budi sangat berharap untuk bisa diakomodir agar bisa ikut mencalonkan diri di Pilwajo.

Adhan Dambea yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota Gorontalo, nengatakan alasan Ia dan Budi mendaftar di PAN, karena memiliki hubungan emosional yang tinggi. “Dari Ferianto Mayulu, sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan saya saat Walikota Gorontalo, begitu juga PAN yang mengusung saya sebagai calon Wakil Gubernur Gorontalo baru-baru ini. Sehingga komitmen dan konsistensi partai PAN ini sudah tdk lagi saya ragukan dan alasan ini saya mendaftar langsung di PAN,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku, mengaku jika alasannya ingin berpasangan dengan Adhan Dambea adalah konsistensi Adhan yang tinggi terhadap pasangan. “Dari semua calon yang ada saat ini, sosok yang komitmen dan konsiaten hanya ada pada diri Adhan Dambea, dan ini alasan saya mengapa saya memilih berpasangan dengan pak Adhan Dambea,” ketusnya. (rg-60)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.