Ada Ancaman Serius di Pilwako, RH Mulai Gelisah

Para tokoh penting Golkar ketika diskusi dengan Rusli Habibie, usai buka puasa di Rudis

RadarGorontalo.com – Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie mulai gelisah, dia melihat ada ancaman serius di Pilwako. Padahal ketika bertarung di Pilgub lalu, politisi menangan ini tak hanya mentargetkan menang di Pilgub, tetapi juga menang di Pilwako dan Pilkada Gorut.

Buktinya tim NKRI dipersiapkan tidak hanya bekerja di Pilgub, tetapi juga bekerja untuk Pilwako dan Pilbup Gorut. “Ada kuda hitam di Pilwako,” kata Rusli senin (12/06) malam, di Rudis Gubernur, usai buka bersama masyarakat dan kaum duafa.

Diskusi yang berlangsung di maja makan itu dihadiri banyak tokoh penting Golkar, initinya Rusli tak ingin ke hilangan Kota, karena itu sebagai Ketua Golkar dia merasa sangat bertanggungjawab terhadap pertarungan kader Golkar di Pilwako. “Saya akan cari waktu temuai Marten, saya perlu membicarakan beberapa persoalan dengan dia,” ungkap Gubernur Gorontalo ini. Menurut dia, Marten harus hati hati dan cara berpikirya sudah harus berubah. “kita harus selu berada di depan. Orang lain baru merencanakan, kita sudah melaksanakan,” kata Rusli.

Hati hati survey jangan sampai di bawah 50 persen. Soalnya kalau survey seorang petahana di bawah 50 persen, maka kekuatannya rapuh dan mudah kalah, itu sudah sering terbukti. Makanya Marten Taha tak boleh salah melangkah. Di depan banyak kader Golkar, Rusli mengingatkan, Marten masih punya waktu untuk memperbaiki keadaan, agar kekuatannya bisa terus terjaga hingga hari H nanti.

Pada buka bersama yang dirangkaikan dengan Doa Lo Ulipu (doa untuk Gorontalo) tersebut, Rusli Habibie didampingi Ketua DPRD Paris Yusuf, menyantuni 1.578 masyarakat terdiri dari anak-anak Panti Asuhan, 300 pasukan kuning (penyapu jalan), sopir, loper koran dan para mubaligh. (rg-50)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *