6 Kepala Daerah Jangan Bikin Malu, Jokowi Harus Menang 75 Persen

Ilustrasi (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com -Pemilihan presiden kali ini, memang beda. Bahkan bisa dikatakan, menjadi ajang pertaruhan gengsi para kepala daerah. Karena di Gorontalo khususnya, mulai dari gubernur, bupati hingga walikota, berasal dari partai koalisi pendukung Jokowi – Ma’ Ruf Amin. Jika kemudian pasangan pilpres ini kalah di Gorontalo, akan sangat memalukan begitu menurut Idah Syahidah.

Dalam rapat perdana tim pemenangan Jokowi – MA Gorontalo, Minggu (23/9) malam, Idah Syahidah tampil begitu memukau. Dihadapan para petinggi partai anggota koalisi pendukung Jokowi – MA, Srikandi satu ini, dalam sambutannya memberikan semangat sekaligus memberikan warning kepada para kepala daerah maupun ketua-ketua partai. “jangan malu maluin Gorontalo.

Masak, dari gubernur, bupati sampai walikota ada di koalisi Jokowi. Masak kita bisa kalah?,” tukas caleg DPR RI ini, yang ditunjuk sebagai Ketua tim kampanye Jokowi – MA untuk Gorontalo. Wajar Idah begitu bersemangat. Selain partainya berada di barisan Jokowi – MA, Idah juga memiliki kedekatan emosional dengan Jokowi maupun ibu negara. Mereka sama-sama berasal dari daerah yang sama, yakni Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.




Bukan mustahil, first lady Gorontalo itu, akan mampu meraih suara emak – emak (ibu-ibu) Gorontalo, untuk memenangkan pasangan petahana. Sementara itu, dalam rapat semalam, yang dibahas baru seputar persiapan-persiapan, seperti pembuatan posko, persiapan deklarasi termasuk pembentukan tim kampanye hingga ke lini paling bawah. Dan belum membahas seputar strategi pemenangan untuk wilayah Gorontalo. “Ini baru sebatas silaturahmi dan konsolidasi tim Jokowi-MA, jadi belum bahas apa-apa,” ungkapnya singkat. (rg-50)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *