5 Tahun RSUP Ainun Habibie Melayani Masyarakat

Gubernur didampingi Ketua TP PKK saat mencanangkan berbagai kegiatan jelang HUT ke 5 RSUP Hasri Ainun Habibie, kemarin

RadarGorontalo.com  – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mencanangkan berbagai kegiatan menyambut HUT ke-5 Rumah Sakit Umum Provinsi RSUP dr. Hasri Ainun Habibie, Jumat (5/10). Pencanangan HUT yang jatuh tanggal 3 November 2018 itu diawali dengan jalan sehat oleh seluruh karyawan dan diikuti oleh Ketua TP PKK Provinsi Idah Syahidah.

“Selamat hari ulang tahun yang ke-5 buat RS Ainun. Semoga rumah sakit ini makin maju dan makin bagus. Bisa melayani dengan tulus dan profesional,” kata Rusli. Meski masih berstatus rumah sakit tipe D, Gubernur Rusli optimis RS Ainun bisa terus berkembang dan menjadi rumah sakit rujukan di Provinsi Gorontalo dan daerah sekitarnya.

Selain meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga medis, berbagai bangunan dan fasilitas medis terus diupayakan. Saat ini pembangunan dan pengembangan RS Ainun sudah memasuki proses lelang ke investor dengan taksiran dana lebih kurang Rp840 Miliar. Rumah sakit tersebut rencananya akan memiliki 200 tempat tidur dengan spesialisasi penyakit kanker, jantung dan mata. (RG-25)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *