35 Pegawai BNN Kota Tes Urine, Ini Hasilnya

Tes urin yang dilaksanakan di internal BNN Kota Gorontalo, Senin (7/1)

RadarGorontalo.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo melakukan deteksi narkoba melalui kegiatan tes urine secara mendadak kepada seluruh pegawainya, Senin (7/1) kemarin.

Tes urine ini sebagai bentuk komitmen dalam menciptakan lingkungan pemerintah yang bersih dan bebas penyalahgunaan narkoba. “Deteksi narkoba ini diawali dari rumah kita sendiri, keluarga besar BNN harus bersih dahulu, baru kita tindaklanjuti untuk orang lain, baik itu di sekolah, masyarakat mau pun lingkungan pekerja, intansi pemerintah dan lainnya,” kata Kepala BNN Kota, Roy Bau.

Pelaksanaan ini kami lakukan usai apel kerja pukul 08.00 pagi kepada 35 pegawai BNN. Roy menambahkan tes urin diinternal BNN Kota, guna memastikan kebersihan dari seluruh pegawai lembaga ini.

Jangan hanya berkoarkoar memerangi narkoba, lantas di internal sendiri tidak bersih, dan itu saya tidak inginkan,” tegas Roy Bau. Dengan dilaksanakannya tes urine di internal BNN ini menjamin dan membuktikan bahwa BNN adalah instansi yang berintergritas, kredibel dan terpercaya.

Apalagi BNN merupakan leading sektor di bidang P4GN, sehingga harus memberikan contoh terbaik ke instansi lainnya. Kami juga memastikan bahwa seluruh personil BNN Kota bersih dan bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Siapa pun dia, jangankan pegawai atau staf, saya sendiri jika positif narkoba, saya siap di pidana. Operasi mendadak ini kami gelar, karena kami ingin memberikan contoh baik terhadap masyarakat banyak.

Agar jangan henti hentinya memerangi narkoba, tandasnya. Dari 35 pegawai yang melakukan tes urine, dua diantaranya postif, dimana mereka adalah merupakan pasien rawat jalan oleh dokter. (rg-62)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *