2024, Kesempatan Terakhir Toni Uloli

Tonni Uloli

Pilgub kemarin Toni Uloli urung maju. Selain momentnya kurang tepat, dia juga belum siap meninggalkan bisnisnya. Jadi Gubernur harus fokus.

Artinya, semua perhatian dicurahkan sepenuhnya untuk membangun Gorontalo. Kalau dia memaksakan keinginannya untuk bertarung di Pilgub, sangat tidak menguntungkan.

Pertama, ia akan menghadapi petahana lebih dari kuat. Dia tak mau dua kali berhadap-hadapan dengan Golkar. Tetapi pada Pilgub nanti dia sudah sangat siap maju.

Dan dia tak punya beban apa-apa. Semua bisnisnya sudah bisa dijalankan dengan baik oleh anak-anaknya. Bahkan sekarang ini Toni Uloli sudah bisa aktif kembali di DPP Golkar.

Toni Uloli adalah anak Gorontalo yang sukses di perantauan. Dia bahkan pernah jadi Ketua Kadin Papua. Setelah sukses sebagai pengusaha tambang.

Toni mulai membangun jaringan di Jakarta, dan Toni pun mulai berkiprah di tingkat nasional, bahkan dia kemudian menjadi pengurus DPP Golkar, dan DPP Golkar yang merekomendasikannya menjadi Wagub Gorontalo.

Sebenarnya, Toni punya peluang untuk maju sebagai Cagub. Namun, Toni setia kawan, dia dan Gusnar kembali berpasangan dan Toni logowo berada di posisi Cawagub.

Tetapi untuk Pilgub nanti, Toni sudah memantapkan diri maju sebagai Cagub. 2024 kesempatan terakhir untuk Toni. Pria yang terlahir dengan shio anjing ini punya peluang menang jika dia bisa mendapatkan pendamping yang pas. (RG)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *