2016, PDAM Gratiskan SR Untuk Rakyat Bonbol

ilustrasi
ilustrasi

 RadarGorontalo.com РPDAM Bone Bolango tak ada hentinya meningkatkan kinerjanya. setelah menerapkan billing system, kini PDAM Bone Bolango kembalo mencanangkan program gratis untuk Sambungan Rumah (SR) bagu seluruh masyarakat Bone Bolango ditahun 2016 ini.

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laya kemarin. Program SR gratis ini merupakan komitmen kami di PDAM dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati. Pemasangan sambungan rumah secara gratis ini memang dikhususkan bagi masyarakat agar mereka sudah bisa menikmati layanan air bersih yang juga sesuai dengan keinginan Pemerintah pusat.

Persyaratan untuk mendapatkan sambungan gratis pun tidak banyak hanya KTP dan Kartu keluarga. Yusar menambahkan, program Sambungan gratis ini baru ada di Kabupaten Bone Bolango, tentunya ini tidak lepas dari komitmen dari Pimpinan kami di Pemerintahan”, ujar Yusar.

Saat ini kurang lebih 2000 sambungan yang sudah terpasang, dan masih akan terus dimaksimalkan. Berangkat dari hal itu, Yusar menghimbau kepada masyarakat yang belum mendaftar agar kiranya segera memasukkan persyaratanya supaya tim kami akan segera turun mengecek dan lokasi”, ujar Yusar. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.