20 Juta, Satu Suara ?

jatah preman

 
RadarGorontalo.com – Jelang Musda (Musyawarah Daerah) DPD II Golkar Kabgor, Minggu (28/8) lusa nanti, dikabarkan mahar untuk menuju tampuk Golkar Kabgor 1 itu semakin mahal. Isu santer yang berkembang, untuk setiap satu suara bagi pemegang suara sah akan dihargai sebesar Rp 17-20 juta.

Jika terhitung akan ada 24 pemegang suara sah dalam Musda nanti, masing masing terdiri dari 19 PK (Pimpinan Kecamatan) ditambah suara dari organisasi sayap didirikan dan mendirikan yang nantinya akan diwakil 3 suara, ditambah pengurus Golkar sebelumnya (Demisioner-red) dan 1 suara dari DPD 1 Golkar Provinsi, maka total suara sah nanti yang akan ada sebanyak 24 suara.

Sehingga nanti jika ingin menang, minimal setiap kandidat akan menyediakan hampir ada Rp 480 juta atau minimal Rp 500 juta. Irfin Nehru saat dihubungi Radar membantah akan adanya mahar mahar ini, ” Itu sama sekali tidak benar, hanya sekedar isu,” tegas Irfin. Yang jelas kata Irfin, pastinya Musda Golkar ini akan lahir pemimpin yang tercipta dari suatu proses demokrasi yang bijaksana. 24 suara ini pastinya akan diperebutkan dalam proses demokrasi nanti untuk Golkar Kabgor kedepan, tutup Irfin. (RG.53)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.