11 Oktober, DahSyat RCTI Live Di Boalemo

dahsyat rcti

Festival Pesona Boalemo 2016

RadarGorontalo.com – Event Festival Pesona Boalemo 2016 yang akan dilaksanakan pada 5-12 Oktober 2016, dipastikan akan benar-benar semarak. Hal ini tak lepas dari komitmen Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang begitu serius menggagas penyelenggaraan kegiatan akbar ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo Handoyo Sugiharto saat diwawancarai RADAR Gorontalo menyatakan bahwa penyelenggaraan Festival Pesona Boalemo 2016 ini, akan sangat menarik dan spektakuler. Betapa tidak, untuk menyemarakan Festival Pesona Boalemo ini, telah ada beberapa rangkaian kegiatan yang dipersiapkan. Yang sangat menarik, adalah kehadiran pertunjukan musik Dahsyat RCTI yang akan disiarkan langsung dari Pantai Bolihutuo pada tanggal 11 Oktober. Menurut Handoyo, On Air musik Dahsyat RCTI kini sudah deal.

Dimana, pihak Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo telah menyepakati bersama penyelenggaraan kegiatan ini. Bahkan, sebagai tindaklanjutnya, pekan depan Bupati Boalemo Rum Pagau bersama jajaran Dinas Pariwisata akan berangkat untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut bersapa pihak manajemen RCTI, khususnya acara Dahsyat. Pertemuan itu, rencananya akan dimediasi langsung oleh pihak Kementerian Pariwisata. “Minggu depan, kami akan mendampingi pak Bupati untuk bertemu langsung dengan manajemen acara Dahsyat. Kegiatan ini merupakan gagasan langsung dari Kementerian Pariwisata,” ungkap Handoyo.

Selanjutnya, pelaksanaan Festival Pesona Boalemo ini juga akan disemarakan dengan penyelenggaraan Festival Rock Band tingkat Nasional. Dimana, musisi-musisi rock nasional dan internasional akan berkumpul di Kabupaten Boalemo. “Akan ada beberapa musisi rock nasional yang bakal menjadi juri untuk kegiatan ini,” jelas Handoyo. Disamping itu, lanjut Handoyo, ada juga beberapa kegiatan menarik lainnya yang akan dilaksanakan. Seperti pemilihan Nou dan Uti, pertunjukan budaya dan beberapa kegiatan lainnya.

Oleh karena itu, Handoyo mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo guna suksesnya penyelenggaraan Festival Pesona Boalemo ini. (RG-59)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *